HARI KEBANGKITANKU

Mungkin hanya satu cara yang akan bisa membuat orang tertawa tebahak2, walaupun aku tidak bisa bersama mereka kembali tapi aku yakin bahwa mereka adalah jalan yang benar Aku adalah orang yang biasa tersenyum saat meliihat mereka berbahagia dan aku juga adalah orang yang sangat sederhana saat melihat mereka tertawa kembali . tapi aku sendiri tidak pernah melihat bagimana jika aku tidak bahagia justru kenapa aku harus lebih mementingkan mereka dari pada diriku sendiri, kenapa aku tidak menyadari bahwa masih ada yang lebih penting dari meeka , aku tau juga bahwa aku juga akan membutuhkan merka tapi betapa rendah nya aku sungguh aku tidak sadr bahwa aku juga prlu perhatian, mereka tertawa di atas penderitaan orang lain mereka terus tertawa terbahak2 dia atas tangisan orang lain, tapi mereka tidak pernah sadar bahwa masih ada orang yang lebih penting dari mereka .mereka mengira bahwa merekalah yang paling OK di dunia ini tapi itu semua semata mata hanya bia membuat hidup mereka menjadi nyaman dan indah . andaikan mereka tau bahwa semua hal yang sangat membuang waktu adalah hal yang sangat bodoh yang oernah mereka lakukan kepada mereka .
Aku berpesan kepada kalian semua agar kalian semua tidak akan pernah kecewa saat melakukan sesuatu.

 

BY: NICHLATUN NAFISAH

Leave a Reply

