Aside
0

Pelajaran bk kali ini membahas tentang lapas , lapas terletak di blitar apakah kalian tahu apa lapas itu. Jawabannya lapas adalah penjara untk anak-anak sungguh kasihan di sana sudah banyak anak anak yang di eltakkan di sana dari yang terkecil adalah masih duduk di kelas 5 sd dan yang paling besar adalah masih di kelas 2 sma coba bayangkan usia yang masih pelajar bukankah dia masih membutuhkan kasih sayang dari orang tua an sekolah apakah kalian mau untuk kesana pastinya tidak kan . saya mendengar tentang lapas tadi sangat mengharukan rata rata di sana masalah tentang pelecehan seksual bayangkan dari mana usia yang seperti itu bisa mengetahui tetang hal seperti itu kalo bukan dari internet rata rata yang di pasang di sana perempuan kan coba bayangkan perempuan seperti apa yang ada di sana apakah kalian mau seperti itu pastinya tidak mau kan,kemudian yang saya dapat lagi adalah tadi saat pelajaran lapas sebenarnya guru saya berminat untuk membantu program di sana karna ada hambatan tmpat oleh karna itu beliau tidak jadi.
mungkin cukup ini saja yang dapat saya tuliskan apabila ada salah tulisan disini saya minta maaf.
sekian

Leave a Reply

